Sedang Belajar

: belum tahu di pedas lada (belum berpengalaman)

Buku Tamu

Terima kasih telah berkunjung. Saya berharap teman-teman dapat meninggalkan alamatnya pada halaman ini😀.

Guru SD-MI

Agus Sampurno-Jakarta

Guru SMP-MTs

Wijaya Kusumah TIK-Jakarta, Soemarso Olahraga-Banten, Muhammad Ihsanudin PAI-Kalteng

Guru SMA-SMK-MA

Ahmad Ghozi Matematika-Kaltim, Erlenza Matematika-Jakarta, Kusdaryoko Tjokrosutiksno

85 comments on “Buku Tamu

  1. sardiman ndeso
    22 Oktober 2013

    Kulonuwun…,prmisi…,sampurasun…,spada,…asllm’allkm… .

    Ulin pak.

    • Panji Irfan
      23 Oktober 2013

      Waalaikumsalam Warrahmatullahi Wabarakatuh.. Pak Sardiman kemana aja nih?😀 Ini lagi ulin.. hehe.. menulis bebas..

  2. lilymusdalifah
    6 Juni 2013

    saya datang lagi, Salam kenal dari saya pak kepsek yang terhormat🙂

    • Panji Irfan
      14 Juni 2013

      he.. sudah kenal. Setiap hari bertemu di sekolah.

      • lilymusdalifah
        15 Juni 2013

        salam kenal lagi pak di dunia maya,, haha

  3. Tri Wahyuni
    21 April 2013

    Saya isi buku tamu juga ya, hehe… salah satu hal yang saya sukai dari blog Pak Panji adalah cerita yang disajikan benar – benar ringan dan jauh dari kejenuhan bila dibaca banyak – banyak.🙂 Terima kasih

    • Panji Irfan
      24 April 2013

      Bisa ya. Bisa tidak. He.. Alhamdulillah jika ada manfaatnya😀.

  4. harestyafamily
    22 Maret 2013

    Bagus sekali blognya..,,beneran…

  5. fisikarudy
    18 Maret 2013

    Pak Panji (bukan Manusia Millenium), Salam jumpa, mohon diinformasikan kepada siswanya ada Lomba MAding se-Kalteng, pendaftaran gratis berhadiah Gadget diadakan oleh Dinas Pendidikan Prov Kalimantan Tengah, info lengkap ada http://kalteng.siap.web.id/info-dinas/info-agenda/form-pendaftaran-mading/ daftar mulai 18-3-2013 sampai 29-3-2013, Aksesnya mulai pk 12.00 siang ini.
    Terima Kasih, Dankee, Mercy Boucoup, Kamsiah, kamsahamnida

    • Panji Irfan
      19 Maret 2013

      Kami yang berterima kasih pada Pak Rudy. Sudah bersedia, mengingat-ingat saya (ahahaha GEER) dan sekolah kami. Saya coba tawarkan ke anak-anak dulu😀. Kami akan ikut.. Horee… hehehe..

  6. BambangW
    19 Januari 2013

    Salam kenal dari guru di Palangka Raya yg belajar ngeblog🙂

    • Panji Irfan
      21 Januari 2013

      Salam kenal juga Pak Bambang. Hehe.. Saya juga lagi belajar. Tapi, ngobrol-ngobrol itu gravatar Pak Bambang asyik juga ya.😀

  7. hazainfo
    16 Januari 2013

    menemukan blogger kalteng yag luar biasa,… jika berkenan ikutan hajatan hazainfo, tentu terimakasih yang terhingga

    • Panji Irfan
      21 Januari 2013

      Insya Allah pak ikut berpartisipasi🙂. Terima kasih info dan silaturahminya.

  8. deceng
    3 Desember 2012

    keep posting Pak guru🙂.
    Berbagai pengalaman sebagai guru “pedalaman” Borneo pasti menarik untuk dibagi dan bisa jadi buku nantinya🙂

    • Panji Irfan
      4 Desember 2012

      Amiin. Mudah-mudahan yang dilakukan kami disini bermanfaat dan berkah untuk siswa.

  9. chrismanaby
    19 November 2012

    Silaturahmi di siang hari
    Salam kenal😀

  10. sarastiono
    31 Agustus 2012

    Blog yang sangat bagus dan elegan…. sarastiana.com, Meretas Batas Ruang dan Waktu

  11. padamara88
    9 Mei 2012

    Salam kenal di Blog walking, ya Mas …

    • Panji Irfan
      11 Mei 2012

      Salam kenal juga pak.. Terima kasih silaturahminya🙂

  12. budiesinfo
    3 Maret 2012

    berkunjung ke sodara muda yang jauh di sana
    ada yang saya harap dari saudaraku ini, memberi tanggapan pada tulisan http://www.budies.info/e-learning/pembelajaran-berbasis-web-sebuah-model.html
    terkait tugas yang terbebankan pada saya

  13. Tri
    29 Februari 2012

    saya datang pak guru..jangan dibuat absen ya🙂
    makasih ya pak atas kunjungannya
    ijin pasang link ya pak?🙂

    • Panji Irfan
      6 Maret 2012

      Ok Mbak Tri..😀 Terima kasih silaturahminya..

  14. lilikmus
    22 Februari 2012

    hehehe maaf salah ketik pak,mksd sy luarrrr biasa🙂

  15. lilikmus
    21 Februari 2012

    tapi bagi saya liar biasa pak🙂

  16. lilikmus
    19 Februari 2012

    Saya terinspirasi dari anda pak🙂

  17. djakarta182
    23 Januari 2012

    pagi2 mampir mas bro,, sambil sarapan betamu ke blog tetangga..🙂 hehe🙂

  18. Haryanto
    18 Januari 2012

    kunjungan balik he he.. selamat berkarya🙂

  19. Irfan Handi
    3 Januari 2012

    hepi nyu yer Al…

  20. yisha
    2 Januari 2012

    ngisi buku tamu, tapi aku bukan guru, boleh ngga’? 🙂

    • Panji Irfan
      3 Januari 2012

      Boleh dong😀. Terima kasih sudah berkunjung.

  21. bayuputra
    31 Desember 2011

    Semoga dunia pendidikan Kalimantan Tengah semakin maju … AMIN.

  22. bayuputrabio
    31 Desember 2011

    Salam kenal pak guru … wah dari seruyan yah … lumayan jauh dari tempat saya … tetapi jika ada kesempatan untuk bertemu secara lanngsung ingin juga rasanya … salam kenal mas .

    • Panji Irfan
      4 Januari 2012

      Iya Mas Bayu, salam kenal juga. Terima kasih kunjungannya dan selamat telah menjadi PNS.😀

  23. M-Edukasi
    23 Desember 2011

    Apa kabar ? Silahkan teman teman Guru juga mendaftarkan blognya di http://stat.m-edukasi.web.id untuk menambah silaturahmi dg blogger guru yang lain, terimakasih

    • Panji Irfan
      27 Desember 2011

      Ok, informasi yang bermanfaat. Terima kasih!

  24. Kemuu
    9 November 2011

    mampir malem..sekalian ronda🙄
    http://kemuu.wordpress.com

  25. Abed Saragih
    24 Oktober 2011

    kunjungan dan komentar balik ya gan

    salam perkenalan dari

    http://diketik.wordpress.com

    sekalian tukaran link ya…

    semoga semuanya sahabat blogger semakin eksis dan berjaya.

  26. tuaffi
    14 Oktober 2011

    Saya berkunjung..
    salam kenall..🙂

  27. yunie
    20 September 2011

    Berkunjung…
    Blognya bapak guru yaaa…. salam kenal😀

  28. M Mursyid PW
    28 Agustus 2011

    Siiip… makin banyak saja guru yang ngeblog.
    Selamat Idul Fitri 1432 H. Mohon maaf atas segala khilaf.

    • Panji Irfan
      29 Agustus 2011

      Alhamdulillah, belajar dari Bapak salah satunya. Mohon maaf lahir dan batin juga Pak Mursyid🙂

  29. dharma
    23 Agustus 2011
  30. Basori Alwi
    6 Juli 2011

    Ajari dong

    • Panji Irfan
      6 Juli 2011

      Aha.. suka purapura ni Bapak, he.. sama2 belajar pak kita, he…

  31. Risky Maulana
    3 Juli 2011

    Salam kenal mas bro,,, hehehe,,,
    silahkan yang mau mengunjungi blog saya,,,,

  32. Irfan Handi
    27 Juni 2011
    • Panji Irfan
      27 Juni 2011

      Ok Mas Irfan, terima kasih nasihatnya🙂. Salam kenal juga

      • Irfan Handi
        4 November 2011

        Datang kembali membawa persahabatan.
        blog saya terdahulu kena TOS mas.

      • Panji Irfan
        5 November 2011

        Kena TOS itu kenapa? He.. Maaf gaptek🙂

  33. briyudistira
    22 Juni 2011

    “Salam Borneo..!!” this from WMS
    sdh menjadi kewajiaban saya, berkunjung n mencari Penulis2 handaL sprti Anda.. tulisan2 Anda sungguh memotivasi dan Menginspirasi setiap org yg membaca.nya… Nice Post.
    you can visit our comunity :
    1. http://www.wmskita.wordpress.com
    2. http://bloggerampah.blogspot.com/2009/11/komunitas-jurnalis-anak-ampah.html
    3. http://www.briyudistira.wordpress.com

    Berbagi Gak Bakal Rugi

    • Panji Irfan
      23 Juni 2011

      Alhamdulillah jika bermanfaat, saya masih belajar menulis yang benar…

      • Bri Yudistira
        23 Juni 2011

        sperti, kt.Penasihat WMS “1000 km nun jauh di sana bisa kau tempuh dengan memulai satu langkah pertama, belajar sambil berkarya akan lebih baik menuLis jgn makai AND (dan), ini adalah rumah kita apapun yang kita tulis adalah harta kita, selama itu tidak merugikan orang lain jalani saja.
        Sukses buat Pak.Panji.
        “Salam Borneo”

      • Panji Irfan
        23 Juni 2011

        Terima kasih, saya perlu banyak belajar dari Mas Bri🙂. Muda dan berkarya!

  34. iwansmansaga
    14 Juni 2011

    Selamat dech buat mas irfan!ketinggalan kereta nich…baru tau juara blog guru.Salam kenal…

  35. theonlywann
    11 Juni 2011

    ini alamat blog kawan rafiudin.
    http://www.rafiudin-rumahkata.blogspot.com/

  36. kapuasnet
    1 Juni 2011

    Ini dia guru kita pemenang lomba blog guru se-Kalteng 2011. Selamat deh Pak.

    • panjiirfan
      2 Juni 2011

      Terima kasih. Hanya beruntung saja, he.. Motif Telawangnya asyik🙂

  37. puji
    31 Mei 2011

    you are my inspiration…..

    • panjiirfan
      31 Mei 2011

      Masa sih bu? He.. Inspirasi dalam melakukan hal aneh ya bu? xixixi..

  38. theonlywann
    31 Mei 2011

    makin tajam aja brooo…

    • panjiirfan
      31 Mei 2011

      klo main sepak bola saya jadi bek jadi gak tajam, hehe.. wawan yang jadi striker kan? he…

      • theonlywann
        11 Juni 2011

        wah, saya penisun dari sepakbola…

      • guru bahasa
        12 Juni 2011

        Wah sayang sekali Bung Wawan, he..

  39. wiyono
    28 Mei 2011

    berkunjung

  40. Gusti Ramli
    28 Mei 2011

    nitip jejak dulu,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Goodreads

Keren Tanpa Rokok

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

kontak via fb

Arsip

Kategori

Pengunjung

  • 86,515 orang

Sedang Berkunjung

%d blogger menyukai ini: