Sedang Belajar

: belum tahu di pedas lada (belum berpengalaman)

Selamat Ulang Tahun panjiirfan.wordpress.com

Sudah setahun blog ini gentayangan di dunia maya. Saya sendiri tak percaya karena dengan ilmu yang demikian dangkal mengenai piranti ICT, diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk dapat mengelola blog sederhana ini.

Jika mengingat-ingat masa lalu, masa dimana blog ini akan bergulir. Saat itu saya diminta sekolah, mencarikan narasumber untuk kegiatan seminar pendidikan. Saya browsing dan menemukan Pak Wijaya Kusumah sebagai narasumbernya. Kenapa beliau? Ah, silakan mampir sendiri ke lapak blognya yang memuat aneka prestasi keguruan, selain itu beliau pun tercatat sebagai salah satu kompasioner (micro blogging) yang paling produktif. Motto Beliau tidak main-main, “Menulislah Setiap Hari dan Buktikanlah Apa yang Terjadi.” Saya lantas tercenung pada masa-masa itu, saya pernah bertanya pada beliau, “Pak bagaimana caranya membuat blog?” Gila, itu pertanyaan yang benar-benar bodoh dan manja. Beliau menyarankan saya untuk googling. Ah, tentu saja tips-tips belajar menulis di blog sudah banyak tersebar di internet. Saya malu bukan kepalang.

Beliau berhalangan hadir untuk menjadi narasumber. “Coba, cari nama Pak Urip atau Rudi Hilkya. Mereka berdua adalah guru berprestasi yang berdomisili di Kalimantan Tengah.” Begitulah saran selanjutnya dari Pak Wijaya Kusumah. Saya semakin larut dalam kekaguman. Ternyata selama ini guru-guru Kalimantan Tengah yang beberapa areanya benar-benar terperosok (terpelosok), menunjukkan banyak prestasi. Saya sudah barang tentu ketinggalan jauh.

Ini hanya sedikit dari guru spektakuler yang saya ketahui. Pastinya masih banyak guru-guru hebat dengan kegiatan-kegiatan yang melebihi tugasnya yang hanya sebagai pengajar yang baik. Nah, saya berusaha agar tak ketinggalan saja deh niatnya😀. Selamat ulang tahun blog yang masig gamang dengan masa mendatang. Semoga semakin matang.

2 comments on “Selamat Ulang Tahun panjiirfan.wordpress.com

  1. Panji Irfan
    5 Februari 2012

    Terima kasih bang Abed😀

  2. Abed Saragih
    4 Februari 2012

    Selamat ulang tahun ya…. sukses selalu ya.

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 4 Februari 2012 by in Testimonium and tagged , .

Goodreads

Keren Tanpa Rokok

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

kontak via fb

Arsip

Kategori

Pengunjung

  • 86,552 orang

Sedang Berkunjung

