Sedang Belajar

: belum tahu di pedas lada (belum berpengalaman)

Sekolah Kita

>

Di sini, harapan-harapan siswa yang merupakan mayoritas penduduk Desa Yayasan, Sungai Purun, Teluk Ulin, Terawan, dan Lanpasa terhangatkan. Sekolah dilengkapi terus dengan fasilitas yang baru agar kualitas belajar membaik. Baik guru atau siswa yang kadung memakai kacamata dusun dengan mental yang kadang udik, cukup terhibur.


Di lab. bahasa ada UPS 5000 VA dengan perangkat komputer build-up Dell dan Acer, di lab. biologi dan fisika ada peralatan praktikum yang semuanya merupakan pesanan berdus-dus dari Pudak Scientific, di lab. bahasa ada instrumen multimedia untuk membuat pelajaran berbahasa lebih hidup, di perpustakaan ada buku-buku aneh sumbangan dari orang-orang ekspatriat yang bekerja di perusahaan. Buku-buku aneh tersebut adalah buku cerita untuk anak-anak berbahasa Inggris sampai Encyclopedia Americana. Perihal olahraga, siswa cukup mutakhir di bidang ini. Rata-rata siswa sangat lihai, antusiasi, dan memiliki stamina macam pemain-pemain Liga Indonesia bernafas kuda, Posisi guru adalah seumpama kiper cadangan ketiga dalam klub. Tragis, he…



Satu lagi, jangan lupakan keadaan lab. seni yang dipenuhi instrumen musik seperti recorder, pianika, keyboard, tam-tam, gitar, dan seragam untuk menari. Seringnya anak-anak menari Tari Manasai, semacam tarian Dayak. Untuk hal seni, siswa menunjukkan keanehan yang bertolak belakang. Jika siswa di dalam kelas cenderung pendiam dan hanya reseptif (menerima) jangan harap itu terjadi dalam panggung seni.Terkadang jika ada panggung hiburan di sini yang memang sepi, sepi, sepi dari hiburan tiba-tiba ada diantara siswa yang berdendang & bergoyang menghibur warga yang terlalu sering menyimak mahluk hidup bernama pohon.


“Oi… Penonton! Nyanyi sama-sama ya!” Begitu kurang lebih ujarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 2 April 2011 by in Seruyan and tagged , .

Goodreads

Keren Tanpa Rokok

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

kontak via fb

Arsip

Kategori

Pengunjung

  • 86,515 orang

Sedang Berkunjung

%d blogger menyukai ini: